23 Januari 2011

Bisnis Sampingan Bisnis Internet

Tweet It!

Akses internet di Indonesia sudah sangat murah. Hampir tiap orang di kota dan daerah mempunyai kesempatan akses internet. Internet bisa menjadi salah satu media untuk mendapatkan bisnis sampingan melalui bisnis internet. Media maya bisa jadi media untuk mendapatkan pendapatan secara nyata.


ecimb


Mari belajar dari Ewen Chia salah satu pemasar internet dari Singapura yang telah membuktikan mendapatkan 1 juta dollar atau sebesar 9 miliar rupiah dari internet. Buku tentang bagaimana mendapatkan 1 juta dari internet (link : http://setfreedom.eca.sh/eciw) ini sangat berguna untuk mendapatkan gambaran cara bisnis internet.


ecap


Hal kedua dari Ewen Chia adalah belajar tentang bisnis internet secara auto pilot (link : http://setfreedom.eca.sh/ecap) yaitu dalam 24 jam per hari dan 7 hari seminggu bisnis internet merupakan p[endapatan dari bisnis sampingan yang akan menambah pendapatan Anda.


Keduanya memberikan petunjuk dan bukti bahwa untuk netter (para penggemar akses internet) untuk mendapatkan bisnis sampingan yang pemula pun dapat melakukannya.


Ewen Chia telah membuktikannya, jika dia bisa maka saya percaya Anda dan saya bisa membuktikannya.


Salam.







7 komentar:

  1. cocok dipasangkan menjadi calon presiden dan wapres di negara nusakambangan.

    BalasHapus
  2. enak jg jadi orang top ya,....

    BalasHapus
  3. keywordz aku hari ini yang menjadi "nomor 1" dan "halaman pertama" google adalah :

    "tupperware promo maret 2011"

    nggak percaya...??? coba aja copas keyword itu ke kotak searching google, pasti yang muncul Blog ini....

    Hehehehehee..... :D

    BalasHapus
  4. Sekitar 1,550,000 hasil (0.09 detik)

    BalasHapus
  5. Seharusnya Ketua Umum PSSI sebagai seorang pemimpin Sepak Bola di Tanah air bisa mencontoh Tokoh Besar Dunia yakni Muhammad SAW. Silahkan lihat di yapi.blogdetik.com

    BalasHapus
  6. Nurdin dan Gayus,.....ehm,..nama yang mungkin akan menjadi tend untuk bayi2 yang lahir di 2011,..indah dan penuh arti...semoga yang bayinya bernama nurdin dan gayus bisa kaya dan menjadi pemimpin abadi hehehehe...

    BalasHapus