23 Januari 2011

Pendapatan Bisnis Sampingan dari Bisnis Internet

Tweet It!
Selama ada kebutuhan selalu ada usaha untuk mendapatkan cara untuk menjalankan bisnis sampingan untuk memperoleh pendapatan. Salah satu yang bisa menjadi peluang adalah bisnis internet. Bisnis secara online ini merupakan hal baru buat banyak orang. Selain sebagai salah satu pelaku dalam mengkases informasi dari internet. Kemudahan akses internet merupakan peluang untuk mendapatkan pendapatan.

Salah satu yang bisa dijadikan guru dalam bisnis internet dalam hal ini pemasar dari internet adalah ewen chia, seorang warga singapura yang telah berhasil mendapatkan pendapatan sampai 1 juta dollar atau sekitar 9 miliar rupiah. Keberhasilan mendapatkan hal ini dituliaskan dalam buku yang telah menjadikannya bukunya pernah menjadi best seller #1 di ranah penjualan global Amazon dan Barnes dan Nobles.

Seperti pepatah mengatakan belajarlah sampai ke negeri Cina, belajar sebagai pemasar internet dari Ewen Chia ini dapat diakses dari link beriktunya untuk membaca bukunya : http://setfreedom.eca.sh/eciw.


Selain itu untuk belajar bisnis internet dapat dilakukan dengan yang telah dilakukannya yaitu dalam 24 jam per hari dan 7 hari seminggu sistem auto pilot berjalan dengan sendirinya dan produk baik barang, jasa atau hak cipta tertentu dapat mulai dipasarkan via internet. Untuk lengkapnya dapat melihat Link berikut : http://setfreedom.eCa.sh/ecap.

Jika Ewen Chia telah mencoba dan berhasil tentunya Anda dan saya bisa membuktikannya.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar