26 Mei 2011

Smadav 2011 Rev 8.5

Tweet It!

Awalnya cukup kaget juga Smadav berada dalam urutan nomor 7 selama 7 hari terkahir ini untuk daerah Indonesiauntuk pertumbuhan yang lebih dari 120%. Sambil cari tahu ternyata Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia.


Pengguna Smadav (Smadaver) se-Indonesia diperkirakan sudah mencapai 800.000 komputer. Dan ada lebih dari 100.000 user yang terdaftar sebagai Smadaver di Facebook


Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global).


Pada pertengahan Mei 2011 ini Smadav merilis versi terbarunya yaitu Smadav 2011 Rev 8.5. Beberapa hal baru diantaranya yaitu :



- Penambahan database virus lokal baru
- Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline)
- Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut
- Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro
- Fitur baru : "Berita Terkini Smadav"
- Perbaikan kesalahan pendeteksian pada beberapa file
- Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro ilegal

Untuk mendapatkan antivirus terbaru ini bisa diklik link berikut : http://www.smadav.net/smadav85.exe


Berikut ini adalah tulisan tentang Smadav yang berguna untuk Anda :




Bagaimana Mendukung Pengembangan Smadav?

* Donasi/Sumbangan
Dengan mengirimkan Donasi, Anda akan mendapatkan Registration Key yang bisa digunakan untuk meregistrasi Smadav Pro sehingga Anda bisa menggunakan fitur tambahan untuk versi Pro. Dan juga Anda dapat membantu pengembangan Smadav Antivirus buatan Indonesia untuk terus melindungi dan mengatasi virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Dengan memberikan donasi akan mendapatkan keuntungan diantaranya : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize Tampilan, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Izin Penggunaan Profit, dan Password Admin.

*Laporkan bug atau kirim kritik-saran
Tidak ada software yang sempurna, Smadav terus memerlukan penyempurnaan dan ini hanya bisa dilakukan jika kekurangannya diketahui. Jadi Smadaver sebaiknya mengirim kritik-saran atau laporan bug jika ditemukan, kirim langsung ke e-mail Programmer : smadav@gmail.com. Semua laporan akan diteliti untuk perbaikan Smadav revisi berikutnya.

Sangat membanggakan juga anak bangsa Indonesia bisa membuat antivirus yang digunkan banyak pihak dan berguna untuk melindungi komputer, laptop dan peralatan lain yang bersesuaian.



9 komentar:

  1. duh senengnya jalan-jalan ke air terjun.
    Curug puteri, saya juga pernah ke sana, pengen lagi ...

    BalasHapus
  2. iya oemandangannya indah lhoo, saya pengen ke sana lagi mandi supaya kulit bersih he he

    BalasHapus
  3. saya sendiri datang sekali tidak cukup, perlu 2 kali, ada rasa kebanggaan lihat hasil karya produk nasional lho, salamm

    BalasHapus
  4. Setuju sama mas Ibra, datang kesana tak cukup sekali, banyak hal yang jadi pembelajaran disana

    BalasHapus
  5. jujur seumur2 baru tahun 2011 ini saya datang ke PRJ atau sekarang yg disebut JFK = jakarta fair kemayoran, rugi kalau belum pernah ke sana, banyak hal ug bisa dilihat utk segala umur, diperlukan lebih banyak waktu yg cukup utk keliling, maka rekomendasai lebih dari sekali spt @anny bilang

    @kemas adrian selamat menikmati dan melihat kemeriahan jfk
    @ruanghati wah senengnya bawa keluarga termasuk anak2...

    BalasHapus
  6. tulisan yang informatif, padat.

    BalasHapus
  7. @andinicww tq, coba bikin tulisan juga, siapa tahu dapet hadiahnya lhoo dari blogdetik dan panitia jfk 2011

    BalasHapus
  8. pengen datang tapi gag ada duit buat ongkos ke Jakarta.
    Medan - Jakarta jauh cuyy..

    BalasHapus
  9. dah lama sekali ngga' lihat prj sejak thn '97 ,dah lupa mcm apa prj sekrang? tahun lalu aku main ke jakarta pas tak ada prj,pengen sekali mcm apa prj skrang ini.

    BalasHapus