20 Februari 2011

Rahasia Penghasilan yang Kreatif

Tweet It!
adamkhoo

Awalnya saya cukup heran 4 buku karangannya menjadi best-seller, ternyata isinya merupakan ungkapan rahasia pribadi dalam mendapatkan penghasilan yang kreatif. Adam Khoo warga Singapura melewati kehidupan dari mulai sekolah yang biasa menjadi mahasiswa engan prestasi luar biasa, dengan modal dengkul dapat menghasilkan pendapatan cukup besar, mengelola dana yang diperoleh untuk mendapatkan aset yang lebih besar dan melakukannya dalam usaia yang msaih muda yaitu 26 tahun.

Buat banyak orang, hal yang diceritakannya bisa dianggap isapan jempol, namun isi bukunya merupakan langkah nyata yang telah dibuktikannya sendiri. Cukup jarang penulis buku yang menuliskan langkah nyata yang buat orang biasa suatu kemustahilan. Adam Khoo menuliskannya secara berbeda, bukti dirinyalah yang diceritakan dalam buku. Pembaca bisa menjadi bukti berikutnya setelah dirinya. Demikian juga Anda jika membaca bukunya tersebut.

Adam Khoo juga mempunyai lembaga pendidikan yang memberikan pencerahan pihak-pihak yang ingin mengetahui dan menerapkan langkah-langkahnya yang telah terbukti. Bahkan pengetahuan dan pendidikan bisa dimulai dari anak-anak, karena pengetahuan sejak dini telah pula dibuktikannya melalui murid-muridnya.
Buku ini berisi langkah-langkah untuk mendapatkan penghasilan secara kreatif yang selama ini dianggap sulit. Strategi untuk mengumbulkan dana untuk masuk kantong, bahkan pendapatan lumayan dari kantong yang berbeda-beda. Bahkan dalam buku ini disampaikan cara membuat rencana untuk mendapatkan kekayaan sesuai target yang idharapkan.

Jika ada usaha, strategi yang tepat dan diiringi doa tidak hal yang tidak mungkin. Jika Anda berminat mengetahui lebih lanjut berikut untuk mendapatkankan (download) buku dimaksud : http://setfreedom.eCa.sh/SMMA.

Jika Adam Khoo bisa, maka Anda pun bisa. Mau membuktikannya ? Keputusan ada pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar