20 Februari 2011

Belajar Rahasia Investasi dari Bukti

Tweet It!
adamkhoo2

Investasi adalah hal sering menjadi keraguan terutama dalam hal pemilihan instrumen investasi dan pengenalan risiko atas investasi yang berani ditanggung. Dengan demikian 2 hal ini menjadi kunci penting sebelum investasi dilakukan, bukannya keuntungan yang diprioritaskan namun risiko dan isntrumen investasi ayng bersesuaian. Tiap orang dengan karakteristik sumber keuangan, pengetahuan, latar belakang dan tujuan investasi mempunyai pertimbangan investasi tertentu.

Buku berikut menulis tentang salah satu pilihan jenis investasi yang dapat dipertimbangkan. Adam Khoo membuka rahasia pribadinya menjadi investor. Isinya yaitu berinvestasi dari pasar saham, dasar pemilihan sahan adalah dari Warren Buffet dengan Value Investingnya, mempesonanya investasi dalam Options dan berinvestasi dalam banyak kondisi naik turun untuk mencapai kebebasan finansial. Untuk lebih detialnya dapat memesan buku pada lingk berikut : http://setfreedom.eca.sh/SOMIA.

Sebelum berinvestasi Anda perlu memahami tentang investasi, berikut blog sebelum mempertimbangkan dalam investasi tersebut : http://setfreedom.wordpress.com/. Keberhasilan investasi sangat bergantung pada pengetahuan, psikologi pasar dan investasi, jam terbang, pengetahuan risiko investasi dan perencanaan secara matang. Dalam jangka panjang dengan disiplin, pengetahuan investasi yang benar serta pelaksanaan secara konsisten dapat secara bertahap meningkatkan aset Anda bahakn mencapai kebebasan finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar