23 Juli 2010

Larissa riquelme, tour de france dan wimbledon

Tweet It!

Jika melihat judul di atas yaitu : larissa riquelme, tour de france dan wimbledon rasanya akan sulit melihat "benang merah" atau penghubungnya sehingga bisa dicerna secara rasional. Anda bisa menebaknya ? Atau penasaran ?


Larissa riquelme atau Larissa Mabel Riquelme Frutos adalah model dan aktris Paraguay lahir 22 Febrauri 1985 (25 tahun). Tahun 2010 model Paraguay ini merupakan model yang dibayar termahal di Paraguay dan merupakan Deodorant Brand dari Axe di Paraguay.


Tour de france adalah perlombaan sepeda yang menempuh jarak sekitar 3.600 km melalui Perancis (France) dan negara tetangganya. Perlombaan berlangsun3 minggu dg an menjadi magnet untuk keikutsertaan pembalap sepeda dari seluruh dunia. Perlombaan ini adalah yang paling ditunggu dan paling prestisius untuk para pembalap sepeda seluruh dunia. Tour de France tahun 2010 berlangsung 3 Juli sampai 25 Juli 2010 dari Roterdam (Belanda) samapai Paris (Perancis).


Wimbledon atau Kejuaraan Tenis Wimbledon adalah turnamen tenis tertua di dunia dan paling prestisius yang diadakan sejak 1877. Kejuaraan berlangsung dari akhir Juni sampai awal Juli 2010. Wimbledon merupakan salah satu dari 4 Grand Slam Tenis dan satu-satunya yang masih menggunakan lapangan rumput.


Wimbledon tahun 2010 berlangsung 21 Juni sampai dengan 4 Juli 2010.


Apakah Anda masih penasaran kata penghubung atau "benang merah" sehingga judul di atas menjadi utuh ? Wah tentu Anda makin penasaran khan ? Berikut saya sampaikan informasi lain yang mungkin mendukung untuk menebak penghubungnya.


Larissa Requelme menjadi terkenal pada saat berlangsung Piala Dunia Sepak Bola FIFA 2010 yang berlangsung 11 Juni 2010 sampai 11 Juli 2010. Dia menjadi terkenal seantero jagat pada saat selebrasi media atas goal Paraguay ke gawang Itali, foto Larissa Requelme yang cukup seksi di broadcast melalui handphone nokianya dan pada pertandingan berikutnya fotonya dibroadcast dalam posisi seksi memperlihatkan tulisan Axe di tubuhnya. Setelah menjadi salah satu orang yang paling dicari di internet (dengan mengetikkan kata kunci larissa riquelme), namanya menjadi "World Cup's Girlfriend" atau disebut salah satu fan Piala Dunia yang paling terkenal.


Nah, kata penghubung mungkin sudah mulai didapatkan bukan ? Sebenarnnya judul di atas "larissa riquelme, tour de france dan wimbledon" saya ambil pada saat saya mencari kata paling dicari di mesin pencari google 30 hari terakhir di seluruh dunia (tulisan ini dibuat tanggal 23 Juli 2010). Dengan demikian Piala Dunia 2010 berlangsung s/d 11 Juli 2010, Tour de France 2010 berlangsung s/d 25 Juli 2010 dan Wimbledon berlangsung s/d 4 Juli 2010 masih dalam rentang waktu 30 hari terakhir. Untuk tour de france dan wimbledon jelas merupakan kejuaraan sepeda dan tenis paling terkenal di dunia sampai saat ini .


Sedangkan larissa riquelme menjadi terkenal karena pemberitaannya dikaitkan dengan Piala Dunia 2010 yang terbukti terkenal karena dilihat lebih dari 700 juta pemirsa. Larissa riquelme menjadi makin dicari dan diakses karena rencananya berlari hanya dicat bendera Paraguay meski paraguay tidak memenangkan Piala Dunia 2010.


Terjawab sudah kata penghubung judul di atas yaitu kata kunci yang makin paling dicari seantero dunia dengan mesin pencari google selama 30 hari terakhir. Berikut pertumbuhannya terakhir :



1.larissa riquelme tinggi
2.tour de france +1,400%
3.wimbledon +350%

:)


Salam








9 komentar:

  1. wah sampe ga ya target penjualannya 2 triliun ?

    BalasHapus
  2. sukabumi & sekitarnya menarik utk liburan, yg payah jalan dari Ciawi menuju Sukabumi macet, rusak ... kapan benernya ya tuh jalan

    BalasHapus
  3. @lischantik thx
    @wahyubramastyo salam kenal jg
    Anda bisa menulis hal2 yg lebih baik jika menulis dari hati
    salam

    BalasHapus
  4. ingatlah bersyukur sebelum tersungkur..hehe
    bersyukur itu juga ibadah.hehehe menurutq

    BalasHapus
  5. Salah satu internet sehat adalah bersilaturahmi. Salam...

    BalasHapus
  6. setuju...hheee , tak perlu saling menghina,.. karana blm tentu yg dihina lebih baik dari yang menghina.hehe

    BalasHapus
  7. @husin betul pak
    @infokomputerinternet saling dukung ya
    @botwnnix yang menghasilkan uang setuju pak
    @Kang Yudhie salam kenal, iya udah mampir kok
    @Endi Biaro salam
    @igasbujang betul belum tentu lebih baik tak baiklah saling menghina

    terima kasih tanggapan teman2 sesama blogdetik-ker

    BalasHapus
  8. Seharusnya Ketua Umum PSSI sebagai seorang pemimpin Sepak Bola di Tanah air bisa mencontoh Tokoh Besar Dunia yakni Muhammad SAW. Silahkan lihat di yapi.blogdetik.com

    BalasHapus
  9. Nurdin dan Gayus,.....ehm,..nama yang mungkin akan menjadi tend untuk bayi2 yang lahir di 2011,..indah dan penuh arti...semoga yang bayinya bernama nurdin dan gayus bisa kaya dan menjadi pemimpin abadi hehehehe...

    BalasHapus