03 Januari 2009

Mozilla Firefox : Tab dan Jika Tidak Sengaja Tertutup

Tweet It!

Mozilla firefox merupakan salah satu browser yang sangat populer dipergunakan selain gratis untuk di download/diunduh, juga selalu berkembang seiring pengembangan keamananan, kecepatan dan feature-nya.

Jika Anda mempunya akses internet yang cepat dan ini sudah murah di Indonesia, untuk mengefektifkan browsing Anda, silahkan buka beberapa windows pada saat yang bersamaan. Caranya menu berkas/file klik , dengan sendiri akan terbuka tab baru. Cukup mudah dan tidak perlu membuka mozilla firefox baru lagi.

Cara menutup tab, setelah Anda sign out/log out/keluar dari web site yang bersesuaian, cara menutup-nya cukup klik X pada tab yagn bersesuaian. Mudah bukan ?

Nah jika tidak sengaja tab yang tidak diinginkan tertutup, bagaimana cara memunculkan kembali. Mudah saja dari menu Riwayat/History klik Tab yg baru saja ditutup/Closing Tab dan klik kembali. 

Mudah khan ? 

Memang makin kini segala sesuatu makin memudahkan kita.

Perihal history, tab, dan multitask (pengerjaan paralel dalam satu waktu) merupakan hal penting yang Anda bisa kuasai dengans ering menggunakan mozilla firefox ini.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar